Joe Cole Kembali ke Hammers

Joe Cole Kembali ke Hammers
Joe Cole Kembali ke Hammers
LIVERPOOL - Satu pemain datang, satu pemain pergi. Itulah yang terjadi di skuad Liverpool kemarin. Setelah mendatangkan Daniel Sturridge dari Chelsea, The Reds " sebutan Liverpool  melepas Joe Cole ke West Ham United. Cole kembali ke klub profesional pertamanya itu secara gratis.

Liverpool bahkan harus memberi "pesangon" GBP 4 juta (Rp 62 miliar) Cole mengingat kontraknya baru habis 30 Juni 2014. Itu merupakan pembayaran gaji setahun pemain 31 tahun tersebut. Gaji Cole ditaksir GBP 90 ribu (Rp 1,4 miliar) per pekan.

Cole sudah menjalani tes medis di West Ham kemarin. Jika The Hammers  berencana meregistrasikan nama Cole kepada FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) paling lambat Jumat siang waktu setempat (4/1). Itu apabila West Ham ingin memainkan Cole melawan Manchester United di babak ketiga Piala FA (5/1).

Bagi Cole, bergabung dengan West Ham berarti memupus harapan QPR yang juga tertarik meminangnya. Cole sekaligus pemain kedua yang dikirim Liverpool ke West Ham musim ini. Sebelumnya adalah striker Andy Carroll dengan status pinjaman.

LIVERPOOL - Satu pemain datang, satu pemain pergi. Itulah yang terjadi di skuad Liverpool kemarin. Setelah mendatangkan Daniel Sturridge dari Chelsea,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News