Jogja dan Surabaya Jadi Opsi

Laga PPA 2015 Lawan Arab Saudi

Jogja dan Surabaya Jadi Opsi
Jogja dan Surabaya Jadi Opsi
JAKARTA-Komite Adhoc Timnas PSSI memutuskan tetap menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala Timnas. Timnas akan mulai menggelar pemusatan latihan 15 Maret mendatang, menjelang laga kedua kontra Arab Saudi 23 Maret nanti. Namun, laga Pra Piala Asia 2015 itu kemungkinan digelar di Jogjakarta atau Surabaya.

Asisten manajer Timnas Nico Demo menjelaskan bahwa perpindahan lokasi pertandingan untuk laga PPA 2015 sudah menjadi keputusan di tingkat manajer dan pengurus PSSI. Karena itu, lokasi pemusatan latihan mulai 15 Maret nanti akan dipindah diantara dua kota tersebut.

Baca Juga:

"Kami sedang melakukan survey lokasi. Berhitung mempertimbangkan kedua kota itu," ucapnya saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, kemarin (11/2).

Mengapa tak di Jakarta? Nico menyebut pertimbangan utama di Jogja atau Surabaya adalah pendanaan dan penonton. Animo suporter di Jakarta minim, selain itu budget yang dibutuhkan tidak sebesar yang harus dikeluarkan jika bermain di Jogja atau Surabaya.

JAKARTA-Komite Adhoc Timnas PSSI memutuskan tetap menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala Timnas. Timnas akan mulai menggelar pemusatan latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News