John Terry Mulai Disidang

John Terry Mulai Disidang
John Terry Mulai Disidang
LONDON - Kapten Chelsea, John Terry mulai menjalani sidang dugaan tindak rasisme, Senin (9/7) pagi waktu London. Bek timnas Inggris ini diseret ke meja hijau karena diduga mengeluarkan kata-kata kasar berbau rasisme kepada  pemain Queens Park Rangers (QPR) Anton Ferdinand. Aksi tersebut diduga dilakukan Terry dalam laga ke 23 Barclays Premiere League musim lalu  saat Chelsea bertemu QPR di Loftus Road.

Seperti dikutip Sky Sport, Senin (9/7)  jika terbukti bersalah pemain bertahan tersebut  terancam  denda maksimal 2500 poundsterling.

Sebelumnya kasus ini sedianya akan naik ke persidangan awal bulan lalu. Namun dengan alasan perhelatan Euro 2012 hakim distrik setempat Howard Riddle menunda hingga kejuaraan empat tahun sekali itu usai. Alasannya banyak para saksi tidak bisa memberikan keterangan karena ikut serta di Euro di Polandia dan Ukraina.

Selain masalah pribadinya, ulah Terry di lapangan  musim lalu memang menjadi sorotan. Terakhir Terry tidak bisa tampil membela Chelsea di partai final Liga Champions Eropa melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, Mei lalu. Pasalnya Terry diusir wasit akibat tendangannya kepada pemain Barcelona dalam laga semifinal. (zul/jpnn)

LONDON - Kapten Chelsea, John Terry mulai menjalani sidang dugaan tindak rasisme, Senin (9/7) pagi waktu London. Bek timnas Inggris ini diseret ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News