John Travolta Sempat Ingin Stop Berakting

John Travolta Sempat Ingin Stop Berakting
John Travolta Sempat Ingin Stop Berakting
JOHN TRAVOLTA mengakui bahwa dirinya sempat merasa ingin berhenti berakting setelah kematian putranya yang disebabkan kejang-kejang. Bintang The Grease ini mengatakan, dirinya merasa sangat berat setelah ditinggal anaknya yang berusia 15 tahun pada saat ia bersama keluarganya tengah berlibur di Bahama pada Januari 2009 lalu.

Akhirnya, John yang larut dalam duka yang sangat dalam dibujuk oleh sutradara Oliver Stone untuk bermain dalam film terbarunya Savages . Ia pun bersedia untuk kembali berakting di dunia film Hollywood.

Star Magazine, memaparkan, John saat diwawancarai oleh BBC mengakui sangat berduka saat ditinggal oleh putranya beberapa tahun yang lalu. Bahkan, ia pun sempat berdiam diri dalam waktu yang cukup lama, dan menerima berbagai macam dukungan dari pihak keluarga dan teman – teman dekatnya.

“Akhirnya aku memutuskan untuk kembali bekerja dan bermain film lagi. Aku memang sempat berpikir untuk pensiun, tapi kupikir itu terlalu berlebihan,” ujarnya. (cha/jpnn)

JOHN TRAVOLTA mengakui bahwa dirinya sempat merasa ingin berhenti berakting setelah kematian putranya yang disebabkan kejang-kejang. Bintang The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News