Jokdri: Jangan Kotori Pertandingan Play-Off IPL

Jokdri: Jangan Kotori Pertandingan Play-Off IPL
Jokdri: Jangan Kotori Pertandingan Play-Off IPL

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Joko Driyono meminta semua pihak untuk tidak mengotori pertandingan play-off Indonesia Premier League (IPL). Imbauan ini disampaikan Joko Driyono (Jokdri) karena PSSI sedang mempromosikan sepakbola Indonesia ke dunia internasional.

"Jadi jangan kotori, karena bisa merusak nama Indonesia di dunia luar," kata Jokdri di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (4/10).

Jokdri juga mengungkapkan bahwa pertandingan play-off juga akan disiarkan langsung oleh televisi. "Kami harap, janganlah pertandingan-pertandingan nanti dikotori oleh aksi-aksi tak baik dari penonton karena ini akan disiarkan di televisi," kata Jokdri di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (4/10).

PSSI telah melakukan drawing grup play-off Indonesia Premier League (IPL). Dari 10 peserta dibagi atas dua grup yang disebut grup L dan grup K.

Grup L diisi lima klub, yakni Persiba, PSIR, Perseman, Persepar dan Persiraja. Grup ini akan bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Sementara grup K diisi oleh Persijap,  Pro Duta, PSM, Bontang FC, dan PSLS. Kelima tim ini akan bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Mengenai waktu pelaksanaan babak playoff, sampai saat ini PSSI belum memutuskan. Ada dua opsi yang dimunculkan, yakni 13 atau 16 Oktober.

"Ya selambat-lambatnya, 6 Oktober nanti sudah kita putuskan jadwalnya," ujar Jokdri. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Joko Driyono meminta semua pihak untuk tidak mengotori pertandingan play-off Indonesia Premier League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News