Joko Dikabarkan Bakal Geser Nugraha

Joko Dikabarkan Bakal Geser Nugraha
Joko Dikabarkan Bakal Geser Nugraha
JAKARTA—Meski Nugraha Besoes telah dibekukan dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, ia masih mengklaim sebagai Sekjen. Pria asal Jawa Barat itu masih saja melakukan aktivitasnya dan merasa masih diakui FIFA.

Hanya saja, aktivitas Komite Normalisasi (KN) yang ditunjuk untuk melaksanakan pelaksana kongres dan aktivitas di PSSI, tak melibatkan Besoes. Karena itu, mencuat kabar kalau KN akan menunjuk sekjen pengganti Besoes di masa transisi ini.

Informasi diperoleh, Ketua Badan Liga Indonesia (BLI) yang juga anggota KN Joko Driyono akan ditunjuk sebagai sekjen. Dan segala tugas dan tanggung jawab seorang sekjen akan diembannya. “Pak Djoko sudah pasti jadi sekjen karena memang harus ada pengganti setelah pak Nugraha dibekukan pemerintah,” kata sumber terpercaya di PSSI yang meminta namanya tak ditulis, Kamis (7/4).

Dikonfirmasi mengenai kabar itu, Djoko mengaku tidak tahu. “Saya belum bisa berkomentar pada sesuatu yang belum ada keputusannya,” kata Djoko.

JAKARTA—Meski Nugraha Besoes telah dibekukan dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, ia masih mengklaim sebagai Sekjen. Pria asal Jawa Barat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News