Jokowi-Ahok Digdaya di Jakarta Barat

Jokowi-Ahok Digdaya di Jakarta Barat
Jokowi-Ahok Digdaya di Jakarta Barat
JAKARTA - Pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama atau yang lebih tenar dengan sebutan Jokowi-Ahok, menunjukkan kedigdayaannya di Jakarta Barat. Berdasarkan hasil rekapitulasi suara Pemilukada DKI 2012 di wilayah administrasi Kota Jakarta Barat, Jokowi-Ahok jauh mengungguli kelima pesaingnya.

Kepastian kemenangan Jokowi di Jakbar itu berdasar pada rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU Kota Jakarta Barat di Hotel Twin Plasa, Selasa (17/7). KPU Jakbar melakukan rekapitulasi hasil pemungutan suara dari delapan kecamatan.

Total suara yang diraih Jokowi-Ahok adalah  467.081. Sementara pesaing terdekatnya, pasangan Foke-Nara, hanya meraih 327.495 suara.

 

Sementara itu pasangan Hidayat Nur Wahid dan Didik Rachbini dengan perolehan 86.824 suara menempati posisi ketiga. Di posisi keempat, pasangan Faisal Basri dan Biem Benjamin memperoleh 39.023 suara.

 

JAKARTA - Pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama atau yang lebih tenar dengan sebutan Jokowi-Ahok, menunjukkan kedigdayaannya di Jakarta Barat. Berdasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News