Jokowi Akan Diarak 250 Orang

Jokowi Akan Diarak 250 Orang
Jokowi Akan Diarak 250 Orang
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bakal diarak oleh 250 orang warga Jakarta dari Balai Kota hinga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Arak-arakan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Night Festival (JNF).

Kepala Bidang Pengelolaan Destinasi Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ida Zubaidah mengatakan, arak-arakan ini merupakan bentuk dari partisipasi warga di acara JNF.

"Ini kan sifatnya dari masyarakat untuk masyarakat. Artinya, kita mengundang partisipasi masyarakat. Nanti jam 21.00 WIB, dari halaman Balai Kota sampai Bundaran HI," kata Ida kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (31/12).

Menurutnya, para peserta arak-arakan akan mengenakan pakaian dari berbagai daerah di Nusantara. Hal ini untuk menunjukkan ragam budaya yang ada di ibu kota. Selain busana daerah, arak-arakkan juga dimeriahkan dengan tari-tarian daerah.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bakal diarak oleh 250 orang warga Jakarta dari Balai Kota hinga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Arak-arakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News