Jokowi Beri Kejutan, DPP PDIP Dangdutan

Jokowi Beri Kejutan, DPP PDIP Dangdutan
Biduanita seksi yang ikut menyemarakkan dangdutan di pelataran parkir DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) sore. Foto : Ayatollah Antoni/JPNN
JAKARTA - Suka cita tidak hanya terlihat di markas Tim Pemenangan Jokowi-Basuki di Jalan Borobudur Nomor 22, Jakarta Pusat. Kemenangan Jokowi juga disambut dengan suka cita di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Tepat pukul 15.00, begitu berbagai penghitungan cepat (quick count) menempatkan pasangan Jokowi-Basuki unggul, alunan lagu dangdut langsung menggema di pelataran parkir DPP PDIP. Sementara di dalam kantor DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dan jajaran pengurus teras partai terus menyimak perkembangan dari  lapangan.

Dua sound system berukuran besar dipasang di pelataran parkiran PDIP. Di antara dua speaker itu adalah grup dangdut dengan personil yang semuanya mengenakan baju kotak-kotak Jokowi-Ahok.

Untuk menambah semarak suasana, lima biduanita seksi yang semuanya mengenakan rok mini silih berganti bernyanyi. Puluhan simpatisan PDIP maupun Jokowi-Basuki juga menikmati suguhan hiburan itu. Beberapa di antaranya ikut berjoged dan memberi saweran.

JAKARTA - Suka cita tidak hanya terlihat di markas Tim Pemenangan Jokowi-Basuki di Jalan Borobudur Nomor 22, Jakarta Pusat. Kemenangan Jokowi juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News