Jokowi Berpamitan kepada Warga di Pontianak: Saya Mohon Maaf

Jokowi Berpamitan kepada Warga di Pontianak: Saya Mohon Maaf
Presiden Joko Widodo meninjau harga dan ketersediaan sejumlah bahan pokok, sekaligus berpamitan kepada masyarakat saat mengunjungi Pasar Mawar, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (24/9/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau harga dan ketersediaan sejumlah bahan pokok di Pasar Mawar, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (24/9).

Jokowi dalam kesempatan itu sekaligus berpamitan kepada masyarakat di Kota Pontianak.

Jokowi juga kembali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, mengingat masa jabatannya yang akan segera berakhir.

Kegiatan pamit tersebut memang rutin dilakukan Jokowi di pasar rakyat menjelang akhir masa kepemimpinannya.

"Karena sebulan lagi saya akan purnatugas, saya mohon maaf dan keikhlasannya kepada bapak/ibu sekalian apabila dalam 10 tahun saya memimpin negara ini ada hal-hal yang kurang berkenan, ada kesalahan, kekhilafan, dan kekurangan," kata Presiden kepada masyarakat yang ada di Pasar Mawar.

Jokowi mengatakan kegiatan pamit itu penting dia lakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan kepada pemerintahannya.

"Ya, kan, pentinglah, datang dengan muka, purnatugas juga dengan pamit dan minta maaf," ungkapnya.

Momen Presiden Jokowi berpamitan kepada masyarakat ini bukanlah kali pertama.

Presiden Jokowi berpamitan kepada warga di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Jokowi akan segera purnatugas sebagai presiden RI. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News