Jokowi Besuk Ibu dan Saudara Kembar Dera

Jokowi Besuk Ibu dan Saudara Kembar Dera
Jokowi Besuk Ibu dan Saudara Kembar Dera
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi bayi Dara Nur Anggraini yang tengah dirawat di ruang NICU RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu (20/2) siang. Dara adalah saudara kembar Dera Nur Anggraini, bayi prematur yang meninggal akibat gangguan pernafasan beberapa waktu lalu.

Dengan mengenakan pakaian steril, Jokowi memasuki ruangan NICU yang terletak di lantai 4 rumah sakit milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu. Ia berada di dalam ruangan tersebut sekitar 10 menit saja.

Mantan Wali Kota Surakarta itu kemudian membesuk ibu Dara, Lisa Darmawati yang dirawat karena kondisinya terus menurun usai melahirkan. Usai membesuk, Jokowi mengungkapkan bahwa ibu dan anak tersebut dalam kondisi yang menggembirakan.

"Dokter mengatakan Dara sangat sehat. Tinggal menambah berat badan. Yang kedua, mulai tadi siang ibunya sudah menyusui. Ibunya juga sudah sehat, hanya kelelahan saja," terang Jokowi.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi bayi Dara Nur Anggraini yang tengah dirawat di ruang NICU RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News