Jokowi Cari Penasehat Proyek MRT di Singapura

Jokowi Cari Penasehat Proyek MRT di Singapura
Jokowi Cari Penasehat Proyek MRT di Singapura
:vid="7892"

JAKARTA -
Akhir pekan lalu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi Singapura. Namun tidak seperti kebanyakan orang, kedatangan Jokowi ke Singapura bukan untuk berlibur maupun berobat.

Jokowi mengungkapkan, kunjungannya ke negara tetangga itu terkait dengan proyek Mass Rapid Transit (MRT). Ia berangkat ke Negeri Singa itu bersama Asisten Gubernur Bidang Pembangunan Wiryatmoko, serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sarwo Handayani.

"Di sana kita minta 3 atau 4 orang dari MRT Singapore untuk jadi advisor kita. Soalnya bulan ini sudah mau kita putuskan atau dimulai," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/4).

Mantan Wali Kota Surakarta itu mengatakan, proyek MRT baru pertama kali dibangun di Jakarta. Untuk itu perlu adanya pendamping dari pihak yang telah berpengalaman membangun sarana transportasi MRT seperti Singapura.

:vid="7892" JAKARTA - Akhir pekan lalu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi Singapura. Namun tidak seperti kebanyakan orang, kedatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News