Jokowi dan Ibunda Sarapan Nasi Uduk Bungkusan

Jokowi dan Ibunda Sarapan Nasi Uduk Bungkusan
Jokowi dan ibundanya sarapan bareng. Foto: Natalia/JPNN
JAKARTA--Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo telah mempersiapkan diri untuk menghadapi proses pemungutan suara di Pilkada Jakarta putaran kedua, Kamis (20/9).

Ia tetap optimis menghadapi hasil pungutan suara nanti. Sebelum beraktivitas, Joko yang akrab disapa Jokowi itu menyempatkan diri untuk sarapan dengan ibunya Sujiatmi Notomiatjo di kediamannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Ibu dan anak ini kompak memakai kemeja kotak-kotak.

"Saya enggak biasa sarapan, tapi ini saya tahu seharian akan keliling, jadi harus sarapan dulu," kata Jokowi sambil menikmati sarapan nasi uduknya.

Ibunya tampak tenang sambil mengunyah tempe goreng. Senyum tetap melekat di wajah keduanya, meski ada sedikit gurat lelah. Jokowi baru tidur pukul 02.30 dini hari tadi setelah berkumpul dan bercengkrama dengan keluarganya. Kurang tidur membuat wajahnya sedikit kuyu.

JAKARTA--Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo telah mempersiapkan diri untuk menghadapi proses pemungutan suara di Pilkada Jakarta putaran kedua,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News