Jokowi Diteriaki Jadi Presiden PGRI

Jokowi Diteriaki Jadi Presiden PGRI
Jokowi Diteriaki Jadi Presiden PGRI
JAKARTA - Gubernur DKI Joko Widodo selalu menjadi magnet dan sorotan massa di mana pun ia berada. Bukan hanya di kalangan warga Jakarta, pria asal Solo ini juga ternyata diidolakan para guru se-Indonesia. Saat menghadiri Kongres XXI PGRI dan Guru Indonesia 2013 di Istora Senayan, ia langsung dikerubuti para guru dari berbagai daerah yang ingin berfoto dengannya.

Pria yang akrab disapa Jokowi ini sampai terlihat kewalahan karena para guru yang rebutan ingin berjabat tangan dengannya, termasuk ingin memotretnya dari dekat.

"Pak Jokowi, sukses selalu, Pak Jokowi, Presidennya PGRI," seru beberapa guru sambil mengelilingi Jokowi yang akan menaiki mobil dinasnya.

Perlakuan berbeda ini sudah diterima Jokowi sejak ia masuk ruangan yang juga dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Saat pembawa acara membacakan nama presiden dan pejabat, tidak terdengar tepukan dari para guru. Namun, ketika nama Jokowi turut disebut riuh tepukan langsung ditujukan padanya.

JAKARTA - Gubernur DKI Joko Widodo selalu menjadi magnet dan sorotan massa di mana pun ia berada. Bukan hanya di kalangan warga Jakarta, pria asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News