Jokowi Dituntut Punya Program Jangka Pendek Atasi Banjir

Jokowi Dituntut Punya Program Jangka Pendek Atasi Banjir
Jokowi Dituntut Punya Program Jangka Pendek Atasi Banjir
JAKARTA - Pengamat kebijakan publik dari Universitas Indonesia (UI), Andrinof Chaniago mengatakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) punya kapasitas untuk meminimalisir banjir di Ibukota Jakarta.

Hal itu terlihat dari upaya yang telah dilakukan Jokowi selama dua bulan jadi gubernur telah mendatangi sejumlah menteri bahkan presiden untuk mencari jalan ke luar terhadap berbagai masalah sosial yang kini dihadapi Kota Jakarta.

"Dibanding dengan gubernur sebelumnya, Jokowi punya kapasitas dalam meminimalisir banjir dan masalah sosial lainnya di Jakarta. Hal itu bisa dilihat dari sikap Jokowi yang telah mendatangi sejumlah menteri terkait bahkan presiden untuk mencarikan solusi bagi Kota Jakarta," kata Andrinof Chaniago, kepada JPNN, Minggu (23/12).

Meski demikian menurut Andrinof, berbagai upaya jangka pendek untuk meminimalisir dampak banjir yang sudah menjadi langganan ibukota ini harus juga diprioritaskan Jokowi.

JAKARTA - Pengamat kebijakan publik dari Universitas Indonesia (UI), Andrinof Chaniago mengatakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) punya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News