Jokowi Hanya Unggul 45 Suara di TPS Megawati

Jokowi Hanya Unggul 45 Suara di TPS Megawati
Suasana penghitungan suara di TPS 031, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Di TPS ini pula Megawati Soekarnoputri dan keluarganya menggunakan hak pilihnya pada Pemilukada DKI putaran kedua. Foro : Ayatollah Antoni/JPNN
JAKARTA - Proses penghitungan suara Pemilukada DKI putaran kedua di TPS 031, Kebagusan, Jakarta Selatan berlangsung ketat. Di TPS tempat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan keluarganya menggunakan hak pilih itu pasangan Jokowi-Basuki hanya unggul 45 suara.

Dari 357 suara yang masuk, pasangan Jokowi-Basuki meraih 201 suara. Sedangnkan pasangan Nachrowi-Ramli meraih 156. Untuk surat suara tidak sah ada 10 lembar.

Meski Jokowi unggul, namun proses penghitungan berlangsung ketat. Selama penghitungan suara Fauzi-Nanchrowi memang tak pernah mengungguli perolehan suara Jokowi. Namun selisihnya suara tak pernah terpaut jauh.

Baru setelah surat suara yang ke-200 dibacakan, perolehan Jokowi mulai melejit. Hingga akhirnya surat suara ke-357 memastikan kemenangan Jokowi di TPS tersebut.

JAKARTA - Proses penghitungan suara Pemilukada DKI putaran kedua di TPS 031, Kebagusan, Jakarta Selatan berlangsung ketat. Di TPS tempat Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News