Jokowi Ikut Jalan Kaki Bundaran HI-Monas

Jokowi Ikut Jalan Kaki Bundaran HI-Monas
Ratusan orang memadati kawasan Bundaran HI untuk meramaikan acara Parade Seribu Bedug, Senin (14/10). FOTO: Andrian Gilang/JPNN Ratusan orang memadati kawasan Bundaran HI untuk meramaikan acara Parade Seribu Bedug, Senin (14/10). FOTO: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membuka acara "Jakarta Night Religius Festival 2013" sekitar pukul 19.05 WIB. Pria yang akrab disapa Jokowi itu tampak mengenakan sorban warna putih.

Jokowi yang hadir sekitar pukul 19.00 WIB di Bundaran Hotel Indonesia. Mantan Wali Kota Solo ini membuka acara tersebut dengan menabuh bedug sekitar lima kali pukul.

"Dengan mengucap bismillah, takbir, tablig parade 1000 bedug dibuka ditandai pemukulan bedug oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi Widodo," kata panitia dalam pengeras suara di Bundaran HI, Jakarta, Senin (14/10).

Usai menabuh bedug, Jokowi menyusuri jalan Bundaran HI menuju ke arah Monas. Para peserta pun juga berjalan ke arah yang sama sambil menabuh bedug.

Seperti diketahui,  acara "Jakarta Night Religius Festival 2013" diadakan dalam rangka memperingati Idul Adha. Para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jakarta ini tampak  mengenakan busana muslim berwarna putih. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membuka acara "Jakarta Night Religius Festival 2013" sekitar pukul 19.05 WIB. Pria yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News