Jokowi: Jangan Lupa Simpan Nomor Pak Luhut

Jokowi: Jangan Lupa Simpan Nomor Pak Luhut
Jokowi: Jangan Lupa Simpan Nomor Pak Luhut

jpnn.com - JAKARTA- Presiden Joko Widodo meminta semua kepala daerah berkoordinasi dengan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan jika mendapat masalah di wilayah masing-masing. Terutama, jika ada kriminalisasi oleh aparat penegak hukum di daerah.

"Saya minta Pak Menkopolhukam berikan nomor teleponnya biar semuanya nyatet, agar tadi yang disampaikan kalau ada pertanyaan bisa. Kalau ada hal-hal berkaitan aparat hukum di provinsi," ujar pria yang akrab disapa Jokowi itu saat rapat kerja pemerintah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/10). 

Ia juga meminta para kepala daerah untuk berkoordinasi dengan mantan Kepala Staf Presiden itu jelang pilkada serentak, 9 Desember mendatang. Terutama jika ada hal-hal yang menyangkut gangguan keamanan.

"Diinformasikan pada menkopolhukam secepat-cepatnya sehingga potensi yang kecil itu bisa dihilangkan dan dipadamkan. Jangan sampai sudah ada apinya, apalagi sudah kebakaran baru carikan pemadamnya, terlambat," tegas Jokowi.

Sebelumnya, memang Luhut sudah membentuk tim untuk mengawal kerja pemerintah daerah. Terutama untuk mencegah adanya kriminalisasi pada kepala daerah oleh penegak hukum. (flo/jpnn)

JAKARTA- Presiden Joko Widodo meminta semua kepala daerah berkoordinasi dengan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan jika mendapat masalah di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News