Jokowi Mampir ke Booth J99 Corp di TEI 2024, Heboh

Jokowi Mampir ke Booth J99 Corp di TEI 2024, Heboh
Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mampir dan berinteraksi di dua booth milik J99 Corp. didampingi Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan. Foto dokumentasi J99 Corp. 

jpnn.com, TANGERANG - J99 Corp., menjadi bagian dari Trade Expo Indonesia (TEI) 2024. J99 Corp. kali ini fokus pada 2 sektor unggulannya, yakni manufaktur dan komersial.

Presiden Joko Widodo membuka secara resmi TEI 2024 dan menyempatkan diri mampir di dua booth milik J99 Corp. tersebut didampingi Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.

CEO J99 Corp., Ganesya Widya mengungkapkan, untuk sektor manufaktur, pihaknya membawa pabrik maklon kosmetik dan skincare serta bodycare; PT Kosmetika Global Indonesia atau KOSMESIA.

Sementara, untuk sektor komersial, brand perawatan kulit dan kecantikan MS GLOW Beauty; menjadi sorotan utama yang dibawa oleh J99 Corp. ke ajang pameran besutan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. 

Dua booth perusahaan induk lokal besutan pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, yang dikunjungi Presiden Joko Widodo, bisa dikunjungi masyarakat dalam gelaran TEI di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 9 - 12 Oktober 2024.

Presiden Joko Widodo menyampaikan, strategi pemasaran para produsen lokal di Indonesia harus mengoptimalkan cara digital untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada di pasar global.

"Kita sebagai negara dengan pasar besar harus mampu melindungi pasar domestik, juga mampu memasarkan produk untuk menguasai pasar dalam negeri dan luar negeri, " kata Jokowi dalam sambutannya di opening ceremony TEI 2024, Rabu (9/10). 

Dia melanjutkan, TEI merupakan ajang pameran produk ekspor terbesar di Indonesia, yang berperan memasarkan produk unggulan ke pasar dunia. Indonesia harus mampu memanfaatkan momentum ini untuk mendorong ekspor dan meningkatkan daya saing untuk merambah ke pasar global.

Presiden Joko Widodo membuka secara resmi TEI 2024 dan menyempatkan diri mampir dan berinteraksi di dua booth milik J99 Corp. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News