Jokowi Membungkuk di Depan Ribuan Warga

Jokowi Membungkuk di Depan Ribuan Warga
Jokowi membungkukan badan kepada masyarakat usai dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA-Gubernur terpilih DKI Jakarta, Joko Widodo, membungkukkan badan ke arah ribuan masyarakat, dari atas panggung yang disediakan persis di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (15/10).

Bahkan itu tidak hanya dilakukan sekali. Tapi berkali-kali mulai dari tengah panggung, sudut sebelah kanan dan juga sudut kiri. Sontak langkah tersebut mendapat sambutan yang begitu luarbiasa.

Rani misalnya, mengomentari tingkah mantan walikota Solo itu sebagai sikap rendah hati.  "Pak Jokowi memang orang yang sangat rendah hati," katanya kepada JPNN melihat tindakan spontan tersebut. Hal-hal seperti inilah, ujarnya kemudian yang membuat ia dan seluruh anggota keluarga memilih pasangan Jokowi-Ahok.

"Jadi kita sangat yakin mas, pak Jokowi pasti mampu melaksanakan apa yang mereka janjikan kepada kita. Baik itu perobatan gratis, maupun pendidikan gratis bagi warga yang tidak mampu," ujarnya.

JAKARTA-Gubernur terpilih DKI Jakarta, Joko Widodo, membungkukkan badan ke arah ribuan masyarakat, dari atas panggung yang disediakan persis di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News