Jokowi Minta Lurah dan Camat Aktif Kerja Bakti

Jokowi Minta Lurah dan Camat Aktif Kerja Bakti
Jokowi Minta Lurah dan Camat Aktif Kerja Bakti
GUBERNUR DKI Jakarta Joko Widodo, Minggu pagi kemarin (18/11) ikut kerja bakti bersama ratusan warga di Kampung Rengas, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara (Jakut). Warga di pemukiman padat penduduk tersebut tengah mengikuti kegiatan Mandiri Kotaku Bersih Jakartaku (MKBJ) tahap ke-2.

Gerakan peduli lingkungan itu diprakarsai Bank Mandiri, INDOPOS dan didukung Pemprov DKI Jakarta. Ratusan warga mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu hingga anak-anak, tampak antusias membersihkan dan menata lingkungannya seperti mengangkat sampah di saluran air, hingga melakukan penghijaunan.

Kehadiran orang nomor satu di Pemprov DKI semakin menambah semangat warga. Apalagi Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, juga tidak segan-segan  menyusuri pemukiman warga hingga ke pinggir Kali Cakung. Gang atau jalan yang berukuran sempit, dilaluinya. Wargapun berebutan minta foto dan bersalaman dengan Jokowi.

Dia melihat dari dekat kondisi sungai yang berada tidak jauh dari pemukiman warga. Dalam kesempatan tersebut Jokowi didampingi Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini, Direktur INDOPOS Don Kardono dan Wali Kota Jakut Bambang Sugiyono, menanam pohon mangga di bantaran Kali Cakung.

GUBERNUR DKI Jakarta Joko Widodo, Minggu pagi kemarin (18/11) ikut kerja bakti bersama ratusan warga di Kampung Rengas, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News