Jokowi Perintahkan Benahi Rumah Susun Marunda

Jokowi Perintahkan Benahi Rumah Susun Marunda
Jokowi Perintahkan Benahi Rumah Susun Marunda
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melanjutkan safarinya melihat kondisi kota Jakarta. Kali ini Jokowi mengunjungi kompleks rumah susun Marunda, di kawasan Marunda Jakarta Utara, Kamis (18/10).

Kompleks rumah susun yang selesai dibangun tahun 2007 itu memang bermasalah. Pasalnya, dari 26 blok yang ada baru 7 blok yang berpenghuni.

Parahnya, bangunan-bangunan yang tidak terisi itu kini kondisinya memprihatinkan akibat tak dirawat. Bagian-bagian gedung seperti jendela dan pintu banyak yang menjadi sasaran pencuri.

Melihat kondisi rumah susun yang amburadul, Jokowi mengaku akan segera membereskan masalah ini. Ia telah memerintahkan jajarannya di Pemprov DKI Jakarta untuk segera merapihkan kembali kompleks rumah susun tersebut. Jokowi juga berharap agar blok-blok yang masih kosong bisa segera terisi oleh masyarakat dari golongan menengah bawah.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melanjutkan safarinya melihat kondisi kota Jakarta. Kali ini Jokowi mengunjungi kompleks rumah susun Marunda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News