Jokowi Segera Purnatugas, Relawan Sepeda Tebar Spanduk Ucapan Terima Kasih

Jokowi Segera Purnatugas, Relawan Sepeda Tebar Spanduk Ucapan Terima Kasih
Untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Presiden Jokowi, Relawan Sepeda membuat spanduk di berbagai sudut kota di 5 wilayah Jakarta dan di Jawa Tengah. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Relawan Senyum Penuh Damai (Sepeda) Bim Canadian mengapresiasi dedikasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memimpin Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Menurut dia, banyak perubahan positif terjadi di Indonesia selama masa kepresidenan .

"Pak Jokowi tidak hanya fokus pada pembenahan di Jakarta saja, tetapi di daerah terluar, terdepan dan tertinggal (3T)," ujar Bim dari keterangannya, Selasa (15/10).

Bim mengatakan banyak proyek yang bisa dirasakan masyarakat langsung di Jakarta, karena adanya sentuhan tangan Presiden Jokowi.

Sebagai contoh pembangunan transportasi massal yang modern seperti MRT Jakarta, LRT Jabodebek, penataan stasiun KRL Commuterline dan sebagainya.

"Semua pembangunan fasilitas itu bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Jabodetabek untuk menunjang mobilitas mereka di Jakarta," katanya.

Selain itu, Jokowi juga membenahi infrastruktur jalan berupa pembangunan jalan tol hingga ribuan kilometer dan jalan desa hingga ratusan ribu kilometer. Akses ini bisa mempermudah masyarakat menempuh kota lain menggunakan jalur darat atau jalan raya.

Presiden Jokowi juga fokus pada penanganan banjir yang ada di seluruh provinsi di Indonesia.

Bim mengatakan banyak proyek yang bisa dirasakan masyarakat langsung di Jakarta, karena adanya sentuhan tangan Presiden Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News