Jokowi: Selamat Menggunakan Hak Pilih

Jokowi: Selamat Menggunakan Hak Pilih
Capres nomor urut 2 Joko Widodo alias Jokowi dan istrinya Iriana Widodo saat menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara nomor 18, Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kurang lebih 10 menit, calon presiden Joko Widodo memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara nomor 18, Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi didampingi istri, Iriana Widodo, dikerumuni masyarakat dan wartawan saat mendatangi TPS untuk melaksanakan kewajibannya menunaikan hak memilih.

Jokowi sempat menunjukkan kertas suara ke arah wartawan. Ia bersama istri kompak memberikan hak pilih.

"Saya melihat hari ini masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kegembiraan. Ini sebuah kegembiraan politik," kata Jokowi sebelum mencoblos.

Karenanya, Jokowi berharap saat ini Pemilu tidak dinodai dengan hal yang tak baik. "Saya ucapkan selamat kepada masyarakat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya di pemilihan lima tahun ini," ucap Jokowi lagi.

Beberapa warga mengaku sengaja datang untuk melihat Jokowi. Kebetulan, mereka mendapatkan informasi jika Jokowi akan mencoblos di TPS Taman Surapati.

"Saya dari Kalibata sengaja datang untuk melihat langsung Pak Jokowi. Biasanya cuma melihat di televisi," kata seorang ibu saat berbincang-bincang dengan JPNN. "Tapi, ternyata tidak bisa, ramai banget," timpalnya.(boy/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Jokowi Datang, TPS Heboh

JAKARTA - Kurang lebih 10 menit, calon presiden Joko Widodo memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara nomor 18, Taman Surapati, Menteng, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News