Jokowi Siap Lobi Sendiri Warga Fatmawati

Jokowi Siap Lobi Sendiri Warga Fatmawati
Jokowi Siap Lobi Sendiri Warga Fatmawati
JAKARTA - Diskusi mengenai Mass Rapid Transit (MRT) yang digagas Gubernur DKI Joko Widodo ternyata tak menghasilkan solusi. Menurut Jokowi, masih banyak hal yang perlu dipertajam lagi soal proyek MRT.

Salah satunya terkait keluhan warga Fatmawati yang meminta jalur MRT dibangun di bawah tanah atau konsep subway. Jokowi menilai pihak PT MRT perlu melakukan pendekatan dan bersikap transparan kepada warga Fatmawati.

"Mesti harus dijelaskan secara transparan terbuka kepada masyarakat, disosialisasi, apa yang jelas sehingga bisa diterima. Kalau tidak (belum diterima warga, red) ya artinya perlu diulang lagi sosialisasinya," kata Jokowi menanggapi isi diskusi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/11).

Ia sendiri mengaku siap turun langsung untuk melakukan pendekatan pada warga Fatmawati. Namun, jadwal yang padat membuatnya tidak bisa memastikan kapan ia akan melakukannya.

JAKARTA - Diskusi mengenai Mass Rapid Transit (MRT) yang digagas Gubernur DKI Joko Widodo ternyata tak menghasilkan solusi. Menurut Jokowi, masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News