Jokowi: Tak Ada Skenario Kekalahan

Jokowi: Tak Ada Skenario Kekalahan
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joki Widodo alias Jokowi saat menerima penghargaan dari Soegeng Sarjadi School of Governance di Jakarta, Rabu (19/9) malam. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Tanggal 20 September 2012 adalah penentuan terakhir para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta berlaga di Pilkada memperebutkan kursi kepemimpinan di ibu kota. Besok adalah putaran kedua pemungutan suara di Pilkada DKI. Dua pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama tampaknya sudah harus menyiapkan diri menghadapi kenyataan usai pungutan suara.

Bagaimana Joko Widodo, alias Jokowi menghadapi hari yang menentukan baginya tersebut? Tampaknya Jokowi tak ingin banyak berspekulasi mengenai hasil perhitungan akhir.

"Tunggu, tunggu saja kejutannya. Yang membuat terkejut itu masyarakat, bukan saya. Besok ditunggu jam dua kan sudah dihitung," tutur Jokowi di Jakarta Selatan, Rabu malam (19/9).

Baca Juga:
Jokowi tak secara langsung menyebut ia optimis akan meraih kemenangan, meski ia pun tak ingin banyak menebak. "Tidak ada skenario kalah, skenario saya dari awal bukan itu. Saya optimis," tuturnya lagi sambil tertawa.

JAKARTA - Tanggal 20 September 2012 adalah penentuan terakhir para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta berlaga di Pilkada memperebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News