Jokowi tak Mau Umbar Janji

Jokowi tak Mau Umbar Janji
Jokowi tak Mau Umbar Janji
JAKARTA--Persatuan Mahasiswa Jakarta (PERMATA DKI) menggelar acara silaturahmi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3). Di acara ini sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan cagub-cawagub Joko Widodo-Ahok. Para mahasiswa menyampaikan pernyataan sikap dan harapan kepada Jakowi-Ahok.

Adapun isi dari pernyataan sikap PERMATA DKI ini adalah agar pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra ini membawa kota Jakarta kearah kehidupan kota Jakarta yang bersih dari Korupsi, Nepotisme, Rasisme dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Menanggapi adanya dukungan itu, Joko Widodo mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengumbar janji-janji kepada masyarakat.

"DKI sudah ada yang diperlukan untuk semuanya.  DKI hanya butuh manajemen fokus, tindakan lapangan, dan kerja fokus. Tinggal memutuskan dan menjalaninya dengan mengontrol," tambahnya. (mg1/jpnn)

JAKARTA--Persatuan Mahasiswa Jakarta (PERMATA DKI) menggelar acara silaturahmi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3). Di acara ini sekaligus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News