Jokowi tak Pernah Berpikir Kalah

Jokowi tak Pernah Berpikir Kalah
Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersama Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam jumpa pers di kediaman Megawati di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Foto : Ayatollah Antoni/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dan suaminya yang juga Ketua MPR, Taufik Kiemas mengikuti proses pemungutan suara di kediaman mereka, di wilayah Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Saat memasuki tempat pungutan suara nomor, kedua petinggi PDIP itu didampingi putri mereka, Puan Maharani, suaminya dan politisi PDIP Maruarar Sirait. Mega hari ini memakai kemeja kotak-kotak berwarna ungu muda keputihan. Sementara Puan memakai kemeja perpaduan warna putih dan merah muda, suaminya dan Maruarar memakai kemeja kotak-kotak ala Jokowi. Sedangkan Taufik Kiemas memakai kemeja berwarna merah.

Saat mencoblos tak tampak Jokowi di antara mereka. Ia menunggu di dalam kediaman Mega karena tidak memiliki KTP Jakarta untuk ikut berpartisipasi dalam pemungutan suara tersebut. 

Jokowi, menyempatkan diri keluar rumah sekitar 10 menit untuk menyapa warga yang telah menunggunya sejak pagi tadi. Setelah bersalaman dengan warga ia kembali ke dalam menunggu Mega selesai mencoblos. Taufik dan Mega dipanggil mencoblos dengan nomor urut 32 dan 33.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dan suaminya yang juga Ketua MPR, Taufik Kiemas mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News