Jokowi Tak Punya Potongan Gubernur DKI

Jokowi Tak Punya Potongan Gubernur DKI
Jokowi Tak Punya Potongan Gubernur DKI
NAMA Wali Kota Solo Joko Widodo santer diberitakan masuk bursa calon gubernur DKI Jakarta dalam pilkada yang akan dihelat Agustus-September tahun ini. Banyak kalangan menilai, peluang Joko besar.

Namun, pria yang ikut giat mempromosikan mobil Kiat Esemka tersebut memilih merendah. "Saya itu nggak ada potongan jadi gubernur," kata Joko di sela-sela rapat kerja pemerintah 2012 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Kamis (19/1).

Bahkan, di awal menjadi wali kota, dia seperti kalah oleh ajudannya. "Ajudan saya penampilannya lebih baik daripada saya," imbuh pria yang akrab disapa Jokowi itu.

Penggemar musik rock tersebut juga tidak merespons soal sejumlah survei yang menyebut dirinya sebagai salah seorang kandidat pengganti Fauzi Bowo. Jokowi menyatakan tidak mendaftar dan mengatakan ada mekanisme di internal parpol untuk pencalonan menjadi gubernur. "Saya nggak mau grasa-grusu," katanya.

NAMA Wali Kota Solo Joko Widodo santer diberitakan masuk bursa calon gubernur DKI Jakarta dalam pilkada yang akan dihelat Agustus-September tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News