Jokowi Terpaksa Turuti Hatta

Terkait Komposisi Pembagian Proyek MRT

Jokowi Terpaksa Turuti Hatta
Jokowi Terpaksa Turuti Hatta
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemui Wakil Presiden Boediono. Dalam pertemuan, Jokowi menyampaikan bahwa dirinya menerima keputusan pemerintah pusat terkait komposisi pembagian beban proyek Mass Rapid Transit (MRT).

"Mengenai Lebak Bulus sampai HI sudah diputuskan oleh Menko (Hatta Rajasa) 49-51. Yang ini kami terima dulu," kata Jokowi kepada wartawan di kantor Wapres, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).

Jokowi tidak ingin pembangunan MRT terhambat hanya karena komposisi yang ditetapkan tak sesuai permintaannya. Dengan keputusan final komposisi beban proyek MRT maka Jokowi akan segera mengambil keputusan dalam waktu dekat.

Menurut Jokowi, komposisi yang sama tidak akan digunakan untuk pembangunan jalur MRT HI-Kampung Bandan. Untuk pembangunan jalur MRT tahap kedua itu, Jokowi akan membuka negosiasi ulang dengan pemerintah pusat.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemui Wakil Presiden Boediono. Dalam pertemuan, Jokowi menyampaikan bahwa dirinya menerima keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News