Jokowi Tongkrongi Perbaikan Tanggul Latuharary

Jokowi Tongkrongi Perbaikan Tanggul Latuharary
Personil TNI AD dikerahkan untuk memperbaiki tanggul Banjir Kanal Barat di kawasan Jalan Latuharhary yang kemarin (17/1) jebol. Perbaikan tanggul dikebut agar bisa selesai hari ini. Foto: M Adil/JPNN
JAKARTA - Sejak kemarin (17/1) siang, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah berulang kali mengunjungi tanggul Banjir Kanal Barat yang jebol di kawasan Jalan Latuharari, Menteng, Jakarta Pusat. Gubernur yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi itu terpaksa terus memantau langsung proses perbaikan tanggul. Pasalnya, jika tidak diawasi para pekerja tidak melakukan tugasnya dengan baik.

"Ya, nungguin supaya semuanya bekerja. Tungguin terus, kayak tadi malam," kata Jokowi kepada wartawan di tanggul Latuharary, Jumat (18/1).

Perbaikan tanggul Latuharary dilakukan oleh Dinas PU DKI Jakarta. Pemprov DKI juga mendapatkan tenaga bantuan dari Kopasus, Kostrad, Marinir, dan Paskhas TNI AU.

Menurut Jokowi, saat ini perbaikan tanggul itu sudah mencapai 60 persen. Ia berharap hari ini perbaikan tanggul yang jebol bisa selesai. "Saya maunya hari ini selesai," ujar mantan Wali Kota Surakarta itu.

JAKARTA - Sejak kemarin (17/1) siang, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah berulang kali mengunjungi tanggul Banjir Kanal Barat yang jebol di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News