Jones Terancam Batal Bela Inggris di Brasil

Jones Terancam Batal Bela Inggris di Brasil
Jones Terancam Batal Bela Inggris di Brasil

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United  (MU) berhasil memenangkan laga kandang terakhir mereka  di Liga Inggris musim ini dengan skor  3-1 atas  Hull City, Rabu (7/5) dini hari WIB.  Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal menyusul cedera yang dialami pemain bertahan Phil Jones.

Laman Sky Sports menyebut Jones mengalami cedera pada bahu kiri setelah bertabrakan dengan Maynor Figueroa di menit ke-17. Hal ini memaksa pemain 22 tahun tersebut ditarik keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan.

Dengan kondisi tersebut bukan MU saja yang dirugikan. Namun Tim Nasional Inggris juga terancam kehilangan pemain bertahan untuk Piala Dunia Brasil yang akan segera dimulai.

Dimana Jones merupakan salah satu pilar inti yang diperkirakan masuk dalam 23 pemain yang akan dibawa oleh pelatih Roy  Hodgson ke Piala Dunia.

Dalam laga ini sendiri Jones yang keluar digantikan oleh Nemaja Vidic. Sementara tiga gol dalam laga tersebut lahir dari pemain debutan Anthony Wilson yang mencetak dua gol.

Satu gol sisanya lahir dari Robin van Persie memanfaatkan umpan sang pelatih Ryan Giggs yang turun sebagai pemain pengganti di penghujung laga.  Bagi Giggs ini adalah kemenangan keduanya sebagai pelatih MU.(zul/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Sama-sama Ubah Taktik

MANCHESTER - Manchester United  (MU) berhasil memenangkan laga kandang terakhir mereka  di Liga Inggris musim ini dengan skor  3-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News