Jordan Hill Hapus Bayang-bayang Kobe

Jordan Hill Hapus Bayang-bayang Kobe
Jordan Hill. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Kobe Bryant dan Los Angeles Lakers adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Kobe merupakan nyawa permainan Lakers dalam beberapa musim terakhir. Tanpa Kobe, Lakers selalu kesulitan memetik kemenangan.

Tapi, musim ini fans Lakers bisa mulai melupakan Kobe. Ketika Kobe tak kunjung sembuh, Jordan Hill mampu menjadi solusi dengan banyak poin. Seperti yang ditunjukkan Hill ketika membantu Lakers menekuk Detroit Pistons dengan skor telak 114-99 di Staples Center, Los Angeles, Senin (18/11) WIB.

Dalam laga itu, Hill mampu menjadi pemain tersubur dengan raihan double double 24 poin dan 17 rebound. Itu merupakan double digit kesekian kalinya bagi Hill. Sebelumnya, dia juga mencetak 21 angka ketika Lakers bentrok kontra New Orleans Pelicans.

"Saya selalu lebih percaya diri setiap kali memasuki lappangan. Kami tak diperkuat Steve Nash. Kami tak memiliki Kobe. Tapi kami memiliki pemain yang sadar bahwa kami harus bangkit. Kami tumbuh bersama sebagai sebuah tim," terang Hill setelah laga di laman ESPN.

Hill tentu tak akan menyangka performanya di Lakers melesat tajam. Sebab, dia diprediksi kalah bersaing dengan beberapa pemain bintang Lakers. Nyatanya, Hill mampu tampil istimewa.

Di kubu Pistons, Brandon Jennings menjadi pemain tersubur dengan koleksi 23 angka. Dia dikuntit Andre Drummond yang membukukan double double dengan 14 poin dan 13 rebound. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Kobe Bryant dan Los Angeles Lakers adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Kobe merupakan nyawa permainan Lakers dalam beberapa musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News