Jose Camacho Tangani Tiongkok

Jose Camacho Tangani Tiongkok
Jose Camacho Tangani Tiongkok
BEIJING - Jose Antonio Camacho memikul beban berat. Dia dituntut meloloskan Tiongkok ke putaran final Piala Dunia 2014 Brazil. Target itu dibebankan kepada Camacho, setelah dia resmi ditunjuk sebagai pelatih Tiongkok menggantikan Gao Hongbo, kemarin (14/8).

Sejak mendarat di bandara Beijing pada Sabtu (13/8), Camacho sudah mendapatkan sambutan yang hangat dari media-media di Tiongkok. Dia dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk mengantarkan Tiongkok ke Piala Dunia 2014.

"Kami bahagia berada di sini. Tim pelatih dan saya bangga bergabung dengan timnas Tiongkok. Tujuan kami saat ini lolos ke Piala Dunia. Tapi, kami juga punya rencana jangka panjang," paparCamacho, seperti dilansir Reuters.

Sejatinya sejak bulan lalu Camacho sudah dikaitkan dengan Tiongkok. Itu terjadi karena Gao yang telah berkuasa sebagai pelatih selama dua tahun dan tiga bulan dianggap gagal pada Piala Asia 2011 lalu. Saat itu, Tiongkok tertahan di fase grup.

BEIJING - Jose Antonio Camacho memikul beban berat. Dia dituntut meloloskan Tiongkok ke putaran final Piala Dunia 2014 Brazil. Target itu dibebankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News