Jose Mourinho Semprot Pepe

Jose Mourinho Semprot Pepe
Jose Mourinho Semprot Pepe
MADRID - Konflik internal di Real Madrid kian menjadi-jadi. Kali ini giliran konflik antara Jose Mourinho dengan bek asal Portugal, Pepe. Mourinho menyemprot Pepe yang mengeluarkan komentar pedas seiring keputusannya membangku cadangkan Iker Casillas dalam waktu yang lama.

“Komentar Pepe? Sangat mudah untuk menganalisanya. Pepe memiliki masalah karena dia kalah bersaing dengan Raphael Varane. Seorang pemain berusia 31 tahun kalah dengan pemain usia 19 tahun,” terang Mourinho dalam sesi jumpa pers seperti dilansir Goal, Selasa (7/5).

Menurut mantan pelatih Inter Milan itu, pernyataan Pepe adalah sebuah bukti mengenai bentuk balas dendam kepadanya. Maklum, selama ini, Mourinho lebih senang menurunkan Varane di jantung pertahanan ketimbang kompatriotnya tersebut.

“Ini adalah hukum alam. Siapa yang berani memainkan pemain berusia 19 tahun seperti Varane? Saya berani,” tegas Mourinho.

MADRID - Konflik internal di Real Madrid kian menjadi-jadi. Kali ini giliran konflik antara Jose Mourinho dengan bek asal Portugal, Pepe. Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News