Jose Mourinho Tegaskan Fenerbahce Bermain Jauh Lebih Baik Dibanding MU

Jose Mourinho Tegaskan Fenerbahce Bermain Jauh Lebih Baik Dibanding MU
Jose Mourinho. Foto: diambil dari premierleaguecom

jpnn.com - JAKARTA - Fenerbahce ditahan imbang oleh Manchester United 1-1 pada pertandingan babak ketiga Europa League di Ulker Stadium, Istanbul, Jumat WIB.

Hasil imbang ini membuat Fenerbahce kini tertahan di peringkat ke-14 dengan perolehan lima poin. Sementara, Manchester United berada di peringkat ke-21 dengan koleksi tiga poin.

Menurut Pelatih Fenerbahce Jose Mourinho, anak asuhnya bermain jauh lebih baik dibanding MU.

Dia menegaskan bahwa Fenerbahce menunjukkan performa luar biasa sejak menit pertama.

"Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini. Jika Anda melihat ke lapangan, kami jauh lebih baik," kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berjuluk The Special One tersebut mengatakan Setan Merah beruntung karena penampilan gemilang dari penjaga gawang Andre Onana yang banyak melakukan penyelamatan sepanjang pertandingan.

Pelatih asal Portugal tersebut merasa tak puas dengan hasil yang diraih oleh Dusan Tadic dan kawan-kawan yang harus kehilangan dua poin di kandang.

“Biasanya, saya akan mengatakan hasil imbang melawan Manchester United adalah hasil yang positif, tetapi jika kita melihat kondisi saat ini, saya melihat dua poin sebagai kerugian,” ujar Mourinho.

Fenerbahce ditahan imbang oleh Manchester United 1-1 di Liga Europa, begini reaksi Jose Mourinho.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News