Josh Groban Akhiri Asmaranya dengan Model Seksi

Josh Groban Akhiri Asmaranya dengan Model Seksi
Josh Groban dan Kat Dennings. Foto: WENN

jpnn.com - PENYANYI berkebangsaan Amerika Serikat, Josh Groban mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktris seksi, Kat Dennings setelah dua tahun bersama. Perpisahan pelantun You Raise Me Up itu dari Kat karena ada persoalan yang tak bisa dikompromikan.

Orang dekat Josh menuturkan, kedua belah pihak sudah sepakat untuk berpisah. "Itu adalah perpisahan yang diinginkan bersama,” ujar sumber itu seperti dikutip laman Aceshowbiz, Selasa (2/8).

Hanya saja, keduanya tetap berkomitmen untuk berteman baik. “Mereka masih berteman dan saling peduli satu sama lain,” sambung sumber itu.

Pasangan ini pertama kali menjalin ikatan asmara pada tahun 2014. Namun, hubungan mereka akhirnya tidak sampai ke pelaminan.

Sejauh ini, Josh dan Kat belum memberikan keterangan penyebab berakhirnya hubungan mereka. Padahal, sebelumnya merka terlihat sangat kompak saat diwawancarai di acara Carousel of Hope Ball di Beverly Hills, Oktober tahun lalu.

Keduanya saling memuji. Josh dan Kat sama-sama membeber hal-hal lucu yang pernah mereka alami berdua.(mg5/JPNN)

 


PENYANYI berkebangsaan Amerika Serikat, Josh Groban mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktris seksi, Kat Dennings setelah dua tahun bersama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News