J.R Smith Dihukum Lima Laga

J.R Smith Dihukum Lima Laga
J.R. Smith. Foto: ABC

jpnn.com - NEW YORK - Kerugian besar dialami New York Knicks di kompetisi NBA musim baru mendatang. Knicks tidak akan diperkuat salah satu pemain bintangnya, J.R Smith selama lima laga. Itu terjadi setelah Smith dikenai hukuman oleh NBA karena melanggar tes obat-obatan terlarang.

Nantinya, hukuman tersebut efektif berlaku setelah Smith berada dalam kondisi fit dan siap untuk bermain. Saat ini, pemain berusia 27 tahun tersebut tengah menjalani recovery usai operasi lutut kiri.

Namun, Knicks tak harus membayar denda. Sebab, NBA hanya menjatuhkan sanksi larangan bermain. Meski begitu, hal tersebut adalah pukulan telak untuk Knicks. Sebab, Smith adalah salah satu pemain yang sangat diandalkan. Musim lalu, dia mencetak 18,1 poin per pertandingan.

“Ini adalah kesepakatan bersama antara NBA dan asosiasi pemain. Hingga proses selesai, tidak diijinkan bagi NBPA ataupun Smith mengeluarkan komentar,” ujar Direktur Eksekutif NBA, Ron Klempner seperti dilansir Associated Press, Minggu (8/9).

Ulah Smith kian melengkapi kebandelan yang selama ini dilakukannya. Sebelumnya, pada play off kontra Boston Celtics 27 April lalu, Smith juga dilarang tampil di game keempat karena tertangkap kamera menyikut Jason Terry. “Kita semua akan melihat bagaimana resolusi atas hukuman ini,” tegas Klempner. (jos/jpnn)

 


NEW YORK - Kerugian besar dialami New York Knicks di kompetisi NBA musim baru mendatang. Knicks tidak akan diperkuat salah satu pemain bintangnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News