JRR Beri Keterangan Berbelit

JRR Beri Keterangan Berbelit
JRR Beri Keterangan Berbelit
JAKARTA—Sikap Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi (JRR) yang terus membantah fakta-fakta persidangan dinilai akan memberatkan posisinya. Dengan alasan, memberikan keterangan yang berbelit-belit dan tidak membantu kelancaran persidangan.

“Silakan terdakwa membantah ataupun menyebut keterangan para saksi tidak benar. Yang jelas kami sudah menyiapkan bukti-bukti kuat untuk menjeratnya,” kata Ketua JPU KPK Suwarji yang dimintai komentarnya usai siding sembari menunjukkan dua koper bukti-bukti.

Diakuinya, sikap JRR akan menjadi pertimbangan JPU dalam penuntutan nanti. Disentil soal tidak adanya saksi yang melihat penyerahan uang dari mantan Kabag Keuangan Wenny Rolos pada JRR maupun bukti tertulis, menurut Suwarji, belum bisa diambil simpulan sepihak.

“Silakan mengatakan tidak ada bukti. Kan ini baru tiga saksi yang dipanggil. Masih ada saksi-saksi lainnya yang kita siapkan. Kalau saya lihat, ‘permainannya’ ini sangat rapi karena tidak ada bukti tertulis dan perintah hanya berdasarkan lisan. Nah inilah yang akan kita buktikan siapa yang menyuruhlakukan,” tandasnya.

JAKARTA—Sikap Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi (JRR) yang terus membantah fakta-fakta persidangan dinilai akan memberatkan posisinya. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News