J&T Express Luncurkan Prangko Eksklusif di Pameran & Kompetisi Filateli International 2024

J&T Express Luncurkan Prangko Eksklusif di Pameran & Kompetisi Filateli International 2024
Prangko eksklusif yang diluncurkan J&T Express di Pameran dan Kompetisi Filateli Internasional 2024 diselenggarakan di Gedung Filateli Pos Bloc Jakarta Pusat pada 3-7 Juli 2024. Foto: Dokumentasi J&T Express

jpnn.com, JAKARTA - J&T Express yang merupakan perusahaan jasa pengiriman berskala global melengkapi komitmennya dalam mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia.

Pada tahun ini, bersama dengan Indonesia Performance Excellence Award (IPEA), J&T Express meluncurkan prangko eksklusif yang menjadi simbol atas dukungannya terhadap industri pos, serta perkembangan budaya dan komunitas filateli.

Peluncuran dilakukan di Pameran dan Kompetisi Filateli Internasional 2024 diselenggarakan di Gedung Filateli Pos Bloc Jakarta Pusat pada 3-7 Juli 2024.

"Kami menyadari aktivitas pengiriman bermula dari jangkauan komunikasi yang terbentuk dalam ragam budaya, hingga kini masih digunakan tidak hanya di Indonesia bahkan seluruh dunia," kata Komisaris J&T Express Iwan Senjaya dalam keterangannya, Kamis (4/7).

Melalui peluncuran prangko eksklusif ini, kata Iwan Senjaya, J&T Express turut berbangga bisa menjadi bagian dalam sejarah filateli, serta harapannya dapat menjadi koleksi terbaru bagi para filatelis, pecinta budaya, dan lebih memperkuat hubungan dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Acara peluncuran ini merupakan pameran internasional yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai negara.

Selain menampilkan prangko eksklusif J&T Express, di dalamnya juga menyajikan berbagai kegiatan menarik, seperti pameran filateli, diskusi panel, dan sesi edukasi mengenai sejarah prangko di Indonesia.

Pengunjung dapat menikmati berbagai instalasi seni dan pameran yang menampilkan evolusi prangko di Indonesia dari masa ke masa, serta mengenalkan prangko edisi J&T Express.

J&T Express meluncurkan prangko eksklusif pada Pameran dan Kompetisi Filateli Internasional 2024 diselenggarakan di Gedung Filateli Pos Bloc Jakarta Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News