Jualan Program Pro-rakyat, Ajak Bersatu di \'Rumah Kita\'

Jualan Program Pro-rakyat, Ajak Bersatu di \'Rumah Kita\'
Jualan Program Pro-rakyat, Ajak Bersatu di \'Rumah Kita\'

jpnn.com - BANTUL - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak seluruh rakyat Indonesia berada dalam satu 'Rumah Kita'. Rumah Kita yang dimaksud ini adalah Partai Demokrat yang menjadi tempat masyarakat menuju kesejahteraan.

Ajakan ini disampaikan Ibas -sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono- di sela-sela kampanye hari kedua Partai Demokrat di Lapangan Pendowoharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (17/3).

"Karena berada dan bersama Partai Demokrat, rakyat Indonesia  merasakan kenyamanan dan kesejahteraan hidup," katanya.

Sesuai dengan motonya “Mengutamakan Kepentingan Rakyat”, Partai Demokrat dalam kegiatannya akan secara terus-menerus berusaha memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. Makanya kata Ibas, tak perlu ragu memilih Partai Demokrat sebagai Rumah Kita.

Ibas menjelaskan, pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menunjukkan bukti bukan sekadar janji dengan program pro rakyat.

Sejumlah program pemerintahan SBY yang pro-rakyat di antaranya pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR). "Salah satu keberhasilan SBY ialaj KUR. "Sudah Rp 142 triliun uang diberikan untuk KUR. Dengan begitu, Demokrat beri bukti. Kini kesejahteraan masyarakat juga semakin meningkat," tandasnya.

Ibas menjelaskan, saat ini pemerintah tengah berupaya meningkatkan infrastruktur serta sarana prasarana pertanian. Selain itu juga pemerintah dengan Program Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP) dalam kurun waktu 2008-2013 untuk 47.000 desa se-Indonesia, dengan anggaran lebih dari Rp 4,7 triliun terus digalakkan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan petani.

"Melalui Program Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP), para petani diberikan penyuluhan bagaimana meningkat produksi, mengolah hasil panen, agar memiliki nilai ekonomis yang dapat meningkatkan kesejahteraan petani," kata Ibas.

BANTUL - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak seluruh rakyat Indonesia berada dalam satu 'Rumah Kita'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News