Juan Mata Datang, MU Menang

Juan Mata Datang, MU Menang
Juan Mata saat tiba di Old Trafford Stadium, Rabu (29/1) dinihari. FOTO: @ManUtd

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester United (MU) akhirnya kembali ke tren positif. Setelah beberapa pertandingan terakhir kalah, MU kembali bisa meerasakan kemenangan saat mengalahkan Cardiff City di Old Trafford, Rabu (29/1) dinihari WIB.

Kehadiran Juan Mata cukup memberi arti. Meski tidak menciptakan gol atau assist di laga melawan Cardiiff, tapi setidaknya Mata sudah membangkitkan mental bertanding pemain-pemain MU.

Kemenangan MU atas Cardiff tidak lepas dari kembalinya Robin van Persie sebagai striker. Pemain yang baru sembuh dari cedera itu berhasil mencetak gol bagi MU di menit 6.

Permainan MU di pertandingan tampak lebih konsisten. Terbukti, MU kembali berhasil mencetak gol di babak kedua melalui Ashley Young, tepatnya pada menit 59.

Hasil ini tidak mengubah posisi MU di tangga ketujuh klasemen sementara. Tim berjuluk Setan Merah itu kini mengumpulkan 40 poin dari 22 kali pertandingan. (abu/jpnn)


MANCHESTER -- Manchester United (MU) akhirnya kembali ke tren positif. Setelah beberapa pertandingan terakhir kalah, MU kembali bisa meerasakan kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News