Juara Bertahan Melaju Mulus ke Final

Juara Bertahan Melaju Mulus ke Final
Juara Bertahan Melaju Mulus ke Final
JOGJAKARTA - Juara bertahan Surabaya Emdee Fever melaju mulus ke partai final WNBL Indonesia musim 2012/2013. Gabriel Sophia dkk tak menemui kesulitan berarti ketika bersua Sahabat Semarang di babak semifinal yang dilangsungkan di GOR UNY Jogjakarta, Rabu (22/5). Fever menang dengan skor “setengah botol” 70-46.

Kemenangan tersebut membuat Fever berpeluang mempertahankan gelar juara WNBL Indonesia. Di partai final, mereka akan bersua pemenang antara Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta kontra Merah Putih Predators Jakarta.

Jika Tomang Sakti yang menang, itu akan menjadi ulangan final musim lalu. Saat itu, di tempat yang sama, kedua tim juga bentrok memperebutkan gelar juara. Hasilnya, Fever berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Bintang kemenangan Fever di pertandingan tadi ialah Gabriel. Pemain yang membela Kalimantan Timur di PON 2012 tersebut sukses menjadi pencetak poin terbanyak dengan 22 angka. Pemain yang merebut gelar MVP tersebut juga melengkapinya menjadi double double dengan tambahan 14 rebound.

JOGJAKARTA - Juara bertahan Surabaya Emdee Fever melaju mulus ke partai final WNBL Indonesia musim 2012/2013. Gabriel Sophia dkk tak menemui kesulitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News