Juara Premier League jadi Pioritas Mourinho

Juara Premier League jadi Pioritas Mourinho
Juara Premier League jadi Pioritas Mourinho
LONDON - Jose Mourinho memiliki “hutang” untuk mempersembahkan gelar Liga Champions pada Chelsea. Namun, di musim baru nanti, mantan pelatih Real Madrid tersebut tak mau menjadikan juara Liga Champions sebagai prioritas.

Sebaliknya, pria yang juga pernah menukangi Inter Milan tersebut berambisi membawa anak asuhnya dominan di kompetisi domestik. Bidikan utamanya ialah menjadi juara Premier League musim 2013/2014 mendatang.

“Hal terpenting di dunia sepakbola adalah menjadi tim terbaik di satu musim dan mencoba untuk mendapatkan gelar domestik. Dalam kasus kami, hal terpentingnya adalah memenangi gelar juara Liga Inggris dan mencoba menjadi tim terbaik,” tegas Mourinho seperti dilansir laman BBC, Rabu (17/7).

Padahal, selama ini, Mourinho sudah sangat sukses di kompetisi domestik ketika menukangi Chelsea musim 2004-2007 silam. Saat itu, pelatih berjuluk The Happy One tersebut mempersembahkan semua gelar juara domestik bagi Chelsea.

LONDON - Jose Mourinho memiliki “hutang” untuk mempersembahkan gelar Liga Champions pada Chelsea. Namun, di musim baru nanti, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News