Juara Sony Open, Serena Williams Pecahkan Rekor Agassi

Juara Sony Open, Serena Williams Pecahkan Rekor Agassi
Serena Williams juarai Sony Open 2014. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Serena Williams akhirnya mematahkan kutukan buruk sepanjang 2014. Itu terjadi setelah petenis putri terbaik dunia tersebut berhasil merengkuh gelar juara Sony Open 2014.

Gelar itu diraih setelah Serena berhasil menjungkalkan wakil Tiongkok, Li Na dengan skor 7-5, 6-1 pada partai final yang dilangsungkan di Crandon Tennis Center, Minggu (30/3) WIB.

Serena membutuhkan waktu satu jam 59 menit untuk mengukir kemenangan. Itu adalah gelar kedua bagi Serena sejak pergantian tahun. Sebelumnya, saudara Venus Williams itu berhasil melaju ke podium juara Brisbane Open International 2014.

"Jika service saya tidak hebat, pertandingan yang saya jalani juga buruk. Saat ini service saya memang tidak terlalu bagus. Namun, saya memiliki forehand yang hebat," terang Serena pada ESPN.

Gelar itu juga membuahkan rekor hebat bagi Serena. Itu merupakan gelar ketujuh petenis berusia 32 tahun tersebut. Artinya, Serena berhasil menumbangkan rekor Andre Agassi yang sukses merebut enam gelar.

"Saya benar-benar tak menjadikan hal itu sebagai tujuan. Saya tidak tahu. Mungkin saya memang sedikit gugup karena saya ingin melakukan hal dengan baik. Saya hanya ingin menang," tegas Serena. (jos/jpnn)


MIAMI - Serena Williams akhirnya mematahkan kutukan buruk sepanjang 2014. Itu terjadi setelah petenis putri terbaik dunia tersebut berhasil merengkuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News