Judika: Hai Idola Gue, Andik...

Judika: Hai Idola Gue, Andik...
Judika. Foto: instagram andikvermansah

jpnn.com - TAK sedikit yang mendoakan agar Andik Vermansah lekas sembuh dari cedera yang didapatnya saat membela Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand, Rabu (14/12) lalu.

Setelah Raisa, kini giliran penyanyi berdarah Batak, Judika yang mendoakan pemain bernomor punggung 21 itu agar lekas sembuh

Judika mengaku mengidolai Andik, mengirim video ucapan yang diunggah di akun Instagram. Dalam video tersebut, musisi jebolan acara pencarian bakat di Indonesia tersebut berdoa agar Andik lekas sembuh.

Judika pun sangat ingin Andik bisa tampil pada leg kedua final Piala AFF 2016 di kandang Thailand, Sabtu (17/12). Meski hal itu sudah bisa dipastikan tak bisa terwujud.

"Hai idola gue, Andik. Mudah-mudahan cepet sembuh brother, pokoknya gue pengen lo ada di final leg kedua karena lo membawa perubahan yang keren banget untuk Timnas kita. Cepet sembuh!" ucap Judika dalam video yang diunggah di akun Instagram andikvermansah, Jumat (16/12).

Andik sendiri merespons ucapan Judika itu dengan ucapan terima kasih. "Terimakasih banyak mas idola judika. Dan sedikit dimirip-miripin," tulis Andik dalam keterangan video itu.

Video tersebut juga mengundang reaksi netizen yang turut mendoakan agar Andik cepat sembuh. Get well soon, Andik! (mg5/jpnn)


TAK sedikit yang mendoakan agar Andik Vermansah lekas sembuh dari cedera yang didapatnya saat membela Timnas Indonesia di leg pertama final Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News