Juergen Klopp Berpeluang Gantikan Rodgers

Juergen Klopp Berpeluang Gantikan Rodgers
Juergen Klopp. Foto: Googleimage

jpnn.com - JUERGEN Klopp dikabarkan akan hijrah ke Inggris. Belakangan ini Klopp santer terdengar akan melatih Liverpool. Juergen sendiri mengatakan tertarik untuk melatih klub Liga Inggris itu. Namun sampai saat ini, ia mengaku belum dihubungi oleh pihak Liverpool.

Menurut laporan, mantan pelatih Borussia Dormund itu akan kembali melatih setelah istirahat panjang untuk mengambil alih klub Inggris tersebut. 

Namun Klopp kepada Sky Sports mengatakan dia masih belum mendengar kabar dari Liverpool.

Klopp mengakhiri tujuh tahun bersama Borussia Dortmund pada akhir musim lalu. Ia menegaskan ingin menikmati liburan selama setahun dan absen dari urusan pertandingan.

Sementara itu, peluang Klopp untuk melatih Liverpool sangat besar, jika Liverpool kehilangan kesabaran dengan manajer Brendan Rodgers. Soalnya, Rodgers tidak memenangkan pertandingan Liga Premier dalam empat pertandingan terakhir. 

Bahkan membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Carlisle pada putaran ketiga Piala Liga, Rabu malam. Hal itu dinilai cukup membahayakan posisi Liverpool dalam perebutan kedudukan di klasemen Liga Premier.

Klopp sendiri memiliki track record yang mengagumkan karena membawa Dormunt meraih gelaran juara Bundesliga berturut-turut serta beberapa gelar lainnya. (ray/jpnn)

JUERGEN Klopp dikabarkan akan hijrah ke Inggris. Belakangan ini Klopp santer terdengar akan melatih Liverpool. Juergen sendiri mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News