Jujur, Nova Arianto Kurang Puas Timnas U-17 Indonesia Imbang Melawan Australia

Jujur, Nova Arianto Kurang Puas Timnas U-17 Indonesia Imbang Melawan Australia
Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Nova Arianto. Foto: PSSI.

jpnn.com - Pelatih Timnas U-17 Indonesia Nova Arianto mengaku kurang puas dengan hasil imbang yang didapat anak asuhnya saat menghadapi Australia pada laga terakhir babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Duel Indonesia vs Australia di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Minggu (27/10/2024) malam WIB, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil imbang ini sudah cukup bagi Indonesia untuk lulus ke putaran final Piala Asia U-17 2025 lewat jalur peringkat kedua terbaik setelah melewati tiga pertandingan dengan dua kali menang dan sekali seri.

Total, Indonesia mengumpulkan tujuh poin, sama dengan milik Australia yang duduk di posisi teratas Grup G.

Namun, The Soccerros berhak menjadi juara grup karena unggul selisih gol.

Pelatih kepala Timnas U-17 Indonesia Nova Arianto memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pemain dan staf atas keberhasilan mereka melaju ke putaran final Piala Asia U-17.

"Saya sangat menghargai seluruh komponen tim, mulai dari pemain, staf, hingga pelatih karena ini adalah momen yang telah kami tunggu-tunggu."

"Timnas Senior kita berhasil lulus ke Piala Asia, Timnas U20 juga, dan itu semua itu menjadi motivasi kami," ucap Nova dalam keterangan resmi.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Nova Arianto mengaku kurang puas dengan hasil imbang yang didapat anak asuhnya saat menghadapi Australia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News