Julie Estelle Sering Diomelin Cathy Sharon

Julie Estelle Sering Diomelin Cathy Sharon
Julie Estelle. JPNN.com

jpnn.com - Hubungan kakak beradik, Julie Estelle dan Cathy Sharon memang tak perlu diragukan lagi kekompakkannya. Sama-sama cantik dan terkenal, dan keduanya mampu mengukir karier di dunia hiburan.

Saking memiliki kedekatan dan kompak, Julie dan Cathy selalu terbuka dalam banyak hal.Tak jarang, Cathy sering memberi masukan soal pria yang dekat dengan Julie.

“Aku juga sering diomelin kalau pacaran sama orang yang dia nggak suka,” ungkap Julie diiringi gelak tawa.

Diceritakan bintang The Raid 2: Berandal itu, sejak dulu mereka sering sekali mencurahkan isi hati. Walaupun saat ini Cathy telah menikah dan tinggal terpisah, hubungan mereka tetap kompak.

“Kalau dulu masih tinggal bareng, aku sama Cathy sering banget  pillow talk sebelum tidur sambil maskeran. Ya, kebiasaan cewek banget lah,” jelas Julie.

Menurut dara kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989, peran istri dari Eka Kurnia itu dalam hidupnya lebih dari seorang kakak. Usia yang terbilang cukup jauh semakin mendekatkan kedua artis ini.

“Cathy sudah bukan cuma sekedar sibling tapi sekaligus sahabat, teman main dan soulmate aku,” tambah Julie sambil tersenyum.

Meski begitu Julie mengakui, layaknya kakak beradik pada umumnya, mereka juga sering bertengkar. Namun, tak pernah sampai terlibat konflik jangka panjang.

Hubungan kakak beradik, Julie Estelle dan Cathy Sharon memang tak perlu diragukan lagi kekompakkannya. Sama-sama cantik dan terkenal, dan keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News