Jumhur Hidayat Mengaku Tidak Lolos Konvensi

Jumhur Hidayat Mengaku Tidak Lolos Konvensi
Jumhur Hidayat Mengaku Tidak Lolos Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat mendapat kabar bahwa dirinya tidak lolos konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD).

"Terkait dengan perkembangan konvensi Partai Demokrat, saya telah mendapat kabar bahwa Komite Konvensi akhirnya tidak meloloskan saya dalam penjaringan tersebut," kata Jumhur di Jakarta, Selasa (22/8).

Namun, Jumhur menghormati kabar Komite Konvensi tidak meloloskannya dalam konvensi. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya dalam pencapresan.

"Saya secara khusus menyampaikan terimakasih yang tiada berhingga kepada para sahabat yang telah percaya dan menaruh harapan bahkan memberi dukungan nyata kepada saya untuk ikut berkompetisi dan memenangkan kepemimpinan nasional 2014," kata Jumhur.

Meski tidak ikut dalam pencapresan PD, Jumhur mendorong agar masyarakat tetap memiliki cita-cita kebangsaan, menjadi bangsa yang mandiri, adil, makmur dan bukan hanya disegani tetapi bisa menjadi panutan bagi bangsa-bangsa lainnya di dunia.

"Bersama ini pula saya ingin menyatakan bahwa kita tetap bersama karena kita memiliki cita-cita kerakyatan dan kebangsaan yang sama," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat mendapat kabar bahwa dirinya tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News